Minggu, 11 September 2016

Time Is Money

Video ini saya buat ketika hendak mengikuti ajang Aminef Words National Competition di Jakarta pada tahun 2015 yang lalu. Berkat bantuan salah satu teman, akhirnya saya berhasil membuat video ini dengan baik dan mendapatkan Top Seven dari total 35 peserta se Indonesia. Alhamdulillah. Berikut adalah beberapa keseruan dari kegiatan Aminef Words National Competiton 2015 yang saya abadikan lewat foto.
Gambar 1.1 Elizabeth, ETA' saya sekaligus guru saya yang membantu saya untuk dapat belajar bahasa inggris lebih baik
Gambar 1.2 Simon, teman sekamar saya dari Palangkaraya yang menampilkan budaya asli Palangkaraya berupa tarian

Gambar 1.3 Bersama seluruh peserta setelah perform dengan talenta masing masing yang beragam

 Foto lain nyusul yakkkkkk hehehehe





Tidak ada komentar:

Posting Komentar